Netizen Jadikan Pernikahan Raisa Sebagai Hari Patah Hati Nasional

JAKARTA – Pernikahan Raisa dan Hamish Daud pada Minggu (3/9/2017) memang cukup menghebohkan Indonesia. Kedua pasangan ini masing-masing punya basis fans yang sangat memuja keduanya. Tak heran jika pernikahan mereka ini pun langsung mengundang reaksi.

Salah satunya adalah dari jagat maya. Nama Raisa bahkan sempat merajai medis sosial Twitter sepanjang siang tadi. Tak hanya itu, rencana pernikahan Raisa dan Hamish telah disebut sebagai Hari Patah Hati.

Dari pantauan Sindonews hingga Minggu siang, nama Raisa berada di urutan teratas trending topik. Para warganet, ramai-ramai membuat cuitan dengan kata kunci Raisa.

“Raisa sudah sah, aaah sudah lah!” cuit salah satu warganet dengan menggunakan kata kunci itu.

Selain Raisa, di posisi ke dua,  ada #HariPatahHatiNasional. Sejumlah cuitan bernada kekecewaan disampaikan warganet kepada Raisa, yang kini sudah resmi menjadi istri dari Hamish itu.

“#HariPatahHatiNasional Raisa udah jadi bini orang (icon nangis),” tulis warganet.

Untuk tagar Hari Patah Hati Nasional sebenarnya ada dua macam. Selain yang disebut di atas, ada juga #HariPatahHatiNasionalJilid2. Untuk kalimat yang kedua itu, merujuk dari Hari Patah Hati Nasional sebelumnya ketika kedua mempelai menggelar acara lamaran.

Hamish resmi menikahi Raisa dalam upacara akad nikah yang digelar dengan konsep outdoor di Jasmine Ballroom, Ayana Midplaza, Jakarta, Minggu (3/9/2017). Dalam akad nikah itu, Hamish memberikan emas murni seberat 500 gram sebagai mas kawin untuk Raisa.

Apakah Anda termasuk yang patah hati atas pernikahan pasangan ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: