Referensi pihak ketiga

SOLO – Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Surakarta menangkap pegawai negeri sipil (PNS) berinisial AI (46) yang ketahuan berselingkuh dengan pegawai bank berinisial DS (35). Polisi menggelandang keduanya saat sedang berindehoi di sebuah hotel di kawasan Kelurahan Bumi, Kecamatan Laweyan, Senin (25/9) siang.

Polisi menangkap AI setelah ada laporan dari suaminya, AB. Sebab, AB merasa curiga terhadap istrinya yang bekerja di Dinas Koperasi dan UKM Pemkot Surakarta.

Menurut AB, istrinya memang doyan berselingkuh. Bahkan, AB melihat sendiri bukti perselingkuhan itu dalam ponsel istrinya.

Kepada Radar Solo, AB mengaku kerap menjumpai pesan mesra dari banyak pria lain di ponsel istrinya. Percakapan mesra AI pun bukan hanya dengan satu laki-laki.

“Terakhir saya lihat sendiri saat ponselnya jatuh. Ketika saya buka, ada percakapan mesra dengan laki-laki lain. Dan orangnya beda-beda,” ujar AB setelah memberi kesaksian di Mapolresta Surakarta.

AB mencium gelagat perselingkuhan istrinya sejak 2012 silam. Namun AB tetap berupaya mempertahankan mahligai rumah tangganya dengan AI karena mereka sudah memiliki seorang anak perempuan.

“Dia sering memintai cerai kepada saya, tapi selalu saya tolak. Saya bilang ingat anak,” tutur AB.

AB sendiri mengaku tidak memaafkan perlakuan tidak terpuji istrinya tersebut. Dia tetap menyerahkan kasus itu diproses sesuai prosedur hukum yang berlaku.

“Kalau dulu-dulu bisa saya maafkan, kalau yang ini sudah keteraluan, sudah mencoreng nama keluarga,” bebernya.(rs/atn/fer/JPR)

Sumber : JPNN.COM