Santer Isu Mal Senayan City Dijual, Ini Faktanya!

JAKARTA – Beberapa waktu lalu, Century 21 Metro selaku agen properti memasarkan penjualan mall Senayan City di salah satu situs jual beli properti Rumah123.com. Hal tersebut tentunya membuat resah PT Mangala Gelora Perkasa selaku pengelola Senayan City.

Tak ingin masalah berlarut-larut, Century 21 Metro pun bergerak cepat dengan menggelar Konfrensi Pers. Hal itu dilakukan untuk mengklarifikasi mengenai penjualan mall Senayan City yang beredar belakangan ini.

 
BERITA TERKAIT+
  • Santer Isu Mal Senayan City Dijual, Ini Faktanya!
  • Dijual di Harga Rp5,5 triliun, Berapa Sih Harga Wajar Senayan City?
  • Senayan City Dijual Rp5,5 Triliun, Apa Benar?

    “Dengan ini saya ingin mengklarifikasi iklan yang saya buat. Senayan City tidak dijual,” ujarnya dalam acara Konfrensi Pers di Restauran Demang, Jakarta, Jumat (29/9/2017).

    Mengenai iklan yang menyebutkan penjualan tersebut adalah murni karena kesalahan dirinya. Oleh karena itu, dirinya secara pribadi menyampaikan maaf kepada pihak PT Mangala Gelora Perkasa dan juga Century 21 Metro.

    Menurutnya dirinya tidak memiliki niat jahat apapun untuk memasang iklan tersebut. Pemasangan iklan tersebut adalah murni karena nalurinya sebagai seorang marketing.

    Baca juga: Muncul Iklan Senayan City Dijual, Wakil Dirut APLN: Agennya Siapa?

    “Saya tidak memiliki tendensi apapun atas iklan tersebut. Saya memasang alat iklan tersebut karena naluri sebagai marketing. Namun ternyata saya memiliki info yang tidak valid dan tidak benar dan itu kelalaian saya pribadi,” jelas Syafa

    “Saya telah datangi secara pribadi OT Mangala Gelora Perkasa. Di samping itu saya meminta maaf kepada Century 21 Indonesia dan Metro di mana tempat saya bernaung. Karena keteledoran saya nama Century terbawa,” imbuhnya.

    Dengan itikad baik yang sudah ia lakukan lanjut Syafaan, dirinya berharap agar semua masalah bisa terselesaikan. Sehingga tidak ada lagi kabar beredar yang merugikan kedua belah pihak.

    Baca juga: Hoax Senayan City Dijual, Rumah123: Selama Ini Tak Ada yang Protes

    “Dengan adanya preskon ini saya berharap semua permasalahan yang telah terjadi telah dianggap terselesaikan,” tuturnya.

    (rzk)

    BACA SUMBER

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: