Menikah merupakan sesuatu yang di inginkan oleh semua orang, tak terkecuali bagi mereka yang ingin segera melepaskan masa lajangnya. Pada dasarnya menikah itu adalah menyatukan kedua pasangan yang berbeda untuk membangun sebuah rumah tangga baru.

Dikatakan sah menikah jika seseorang itu sudah mampu mencukupi dirinya sendiri dan mampu mengemban tugas dan tanggung jawab untuk menjalin hubungan berkeluarga secara mandiri. Menikah itu bukanlah suatu hal yang utuk di buat mainan, tentu dengan menikah kita juga harus siap mental untuk menempuh hidup baru dengan pasangan kita dan menantikan hadirnya si buah hati.

Apalagi dalam berkeluarga tentu semua pasti ada sandiwaranya, seperti halnya sebuah pertengkaran. Yups, pertengkaran dalam berkeluarga atau berumah tangga itu merupakan sebuah bumbu-bumbu manis yang kerap terjadi, entah itu karena berbeda pendapat atau hal yang lainnya.

Banyak sekali faktor penyebab pertengkaran dalam keluarga, terkadang ada sosok suami yang berkarakter galak namun kadang juga ada sosok istri yang berkarakter galak juga. Nah, jika ada sosok istri yang galak dengan suami dan sosok istri menjadi di takuti istri ini merupakan sebuah sosok yang di bilang suami-suami takut istri.

Contohnya seperti screenshot chat berikut ini.

vebma.com

Ya namanya lelaki kadang bisa tegas kadang juga enggak, namun jika karakter suami ini sudah memiliki rasa takut dengan istri biar bagaimanapun ya akan tetap takut. Takut itu bisa jadi takut kehilangan karena saking cintanya mungkin sehingga kerap di bilang suami takut istri.

vebma.com

Itulah sepenggal cerita tentang suami takut istri. Lalu, apakah sahabat ucer di sini yang notabennya lelaki juga pada takut nih sama istrinnya? jika iya berarti cinta kalian kepada istri itu sungguh luar biasa dan patut di acungin jempol.