Parah, sopir taksi online maki penumpang cuma karena diberi tahu jalan alternat

Sebagai perusahaan penyedia jasa sudah sepantasnya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Bukan malah melakukan memperlakukan pelanggan dengan cara tak sopan apalagi sampai memaki.

Kejadian dialami seorang penumpang saat menikmati layanan taksi online. Penumpang terlibat keributan dengan sopir.

Sebabnya, si penumpang coba memberi saran jalur alternatif lain yang bisa dilalui agar terhindar dari macet. Penumpang memesan taksi online dengan rute Bungur Besar Raya ke Grand Indonesia. 

Jalur tersebut sudah biasa dilalui termasuk saat bersama taksi online. Namun sopir taksi online kali ini menolak jalur yang diarahkan penumpang karena merasa lebih macet. 

Nyatanya, jalur yang dipilih si sopir jauh lebih macet. Si penumpang yang ada keperluan sehingga harus tepat waktu takut terlambat.

Si penumpang mengakui dirinya sempat emosi karena ternyata jalur yang pilih sopir macet. Si sopir membalas. Keduanya kemudian terlibat perdebatan panjang di mobil. Si penumpang diminta turun di jalan dan mendapatkan makian. 

Video itu pertama kali diunggah akun Instagram @infoanda. Kejadian itu dia rekam jelas.

Kejadian pagi ini dengan rute Bungur Besar Raya ke Grand Indonesia Pkl. 07.56 WIB, saya dan adik saya order Uber Car.

Saat di perempatan lampu merah Gunung Sahari, saya mengarahkan driver belok kiri agar rutenya lewat Jl. Veteran melalui lapangan banteng di mana rute tsb yang selalu saya lewati jika menggunakan uber car, namun driver menolak dengan mengatakan “ahh..macet,, lewat harmoni aja” sambil melaju lurus ke arah pasar baru.

Ternyata di pasar baru sangat macet karena banyak angkutan umum yang berhenti untuk mencari penumpang dan terdapat beberapa lampu merah yang harus dilewati. Saya stuck di lampu merah pertigaan dekat Pecenongan sampai Pkl. 08.10 Wib, padahal saya sedang terburu-buru agar bisa sampai di GI Pkl. 08.30 Wib supaya tidak terlambat masuk kerja.

Saya langsung emosi kpd driver karena jalanan tambah macet dan tambah lama. Dan driver tsb bilang “kalian turun disini aja, naik pesawat aja sana!” Tapi saya dan adik saya menolak. Dan terjadilah percakapan seperti yang ada di video.

Saya sudah melaporkan hal ini ke pihak UBER dan pasca insiden ini terjadi saya masih menerima SMS dari driver tsb dengan kata-kata kasar dan terakhir dengan kata-kata yang menurut saya berupa ancaman.”

Beginilah perlakuan sopir taksi online pada penumpang tersebut:

[lia]

Baca Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: