VIDEO – Lakukan Blunder, Wasit Laga Persija Vs Persegres Diduga Alami Amnesia

 
Wasit Dodi Setia Purnama saat memimpin laga Persija Jakarta versus Persegres Gresik.

 

Laga Persija Jakarta versus Persegres Gresik United di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (14/10/2017), sempat diwarnai tindakan blunder dari pengadil lapangan.

Wasit pada partai itu, Dodi Setia Purnama, sempat melakukan blunder setelah lupa meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Pasalnya, waktu tambahan babak kedua yang ditentukan yakni hanya tiga menit, namun wasit Dodi Setia baru meniup peluit pada menit 90+7.

Tak pelak, dugaan publik sontak bermunculan menyoal sikap kontroversi wasit yang sebagian juga menyikapi bahwa hal itu merupakan wujud dari amnesia.

Sejatinya, pertemuan antara Macan Kemayoran kontra Laskar Joko Samudra sepanjang 90 menit berjalan tanpa kendala serta hambatan apa pun.

Saking bersihnya, wasit Dodi Setia hanya mengeluarkan satu kartu kuning yang diberikan kepada pemain belakang Persija, Ryuji Utomo, pada menit ke-46.

Uniknya lagi, tak ada protes atau sanggahan dari pemain kedua tim menyoal molornya waktu pertandingan yang seharusnya sudah berhenti.

Kendati demikian, Persija Jakarta yang menyandang status sebagai tim tuan rumah mampu tampil impresif dengan menggulung Persegres lima gol tanpa balas.

Berikut detik-detik kejadian tersebut:

BACA SUMBER

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: