Strategi Bank Mandiri Jual E-Money, Dari Toko Online Hingga Edisi Khusus

JAKARTA — PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. akan menjajal minimarket dan toko online untuk memaksimalkan distribusi kartu perdana uang elektronik.

Selain itu, perseroan juga menerbitkan kartu uang elektronik edisi khusus untuk menarik peminat dari masyarakat.

Group Head Transaction Banking Retail Sales PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Thomas Wahyudi mengatakan, untuk perseroan pun juga menggandeng retailer dan toko online dalam penjualan di luar tol.

“Selain itu, kami juga menawarkan desain yang menarik agar masyarakat bisa memilih dan tertarik,” ujarnya kepada Bisnis pada Senin (24/10).

Thomas menuturkan, teranyar perseroan meluncurkan e-Money, merek uang elektronik Bank Mandiri, dengan tema kelompok super hero Justice League.

“Sebelumnya, penjualan uang elektronik dengan tema Spiderman pun laku terjual sekitar ratusan ribu keping,” tuturnya.

Selain itu, bank berkode emiten BMRI itu juga sempat mengeluarkan edisi khusus legenda atlet Indonesia dengan menampilkan desain legenda bulutangkis Indonesia yakni, Christian Hadinata dan Rudi Hartono, serta legenda tenis Indonesia Yayuk Basuki.

Selama proses transisi penetrasi elektronifikasi jalan tol saat ini, bank berkode BMRI itu pun mencatatkan pertumbuhan transaksi sekitar 20%.

BACA SUMBER

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: