Jaga Asa Juara Dunia MotoGP, Marquez Akui Senang dengan Aspal Baru Sirkuit Sepang

 
 
https: img.okeinfo.net content 2017 10 26 38 1803023 jaga-asa-juara-dunia-motogp-marquez-akui-senang-dengan-aspal-baru-sirkuit-sepang-GoUH44eh33.jpg
 
SEPANG – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, begitu antusias jelang tampil di Sirkuit Sepang, Malaysia. Pasalnya hasil yang diraih di GP Australia pekan lalu membuatnya sedikit lagi meraih predikat juara dunia.

 Ya, Marquez berhasil melewati rintangan berat saat mengaspal di Sirkuit Phillip Island. Bagaimana tidak, The Baby Alien –julukan Marquez- sempat bertarung hebat dengan Valentino Rossi (Movistar Yamaha), Johann Zarco (Yamaha Tech 3) dan Jack Miller (Marc VDS).

Baca Juga: Tak Ingin Anggap Remeh, Marquez Nilai Dovizioso Pesaing Utama di MotoGP

Berkat konsistensi, Marquez berhasil keluar sebagai juara di lintasan sepanjang 4,4 kilometer tersebut. Karena itu, juara bertahan MotoGP itu  kini mempersiapkan fisik dengan baik. Dirinya mengetahui kalau pesaing utamanya musim ini, Andrea Dovizioso (Ducati Corse) memiliki catatan gemilang pada 2016.

 

Selain itu, Marquez senang dengan aspal baru Sirkuit Sepang. Dasarnya, para pembalap akan kembali beradaptasi dan mencoba beberapa pengaturan termasuk cengkraman.

“Kami senang berada di sini (Malaysia) setelah menang di Phillip Island. Saya tahu bahwa sangat penting untuk mendapatkan hasil yang bagus di Australia dan mencoba membuka sedikit celah sebelum Sepang, kami tahu persaingan bakal ketat karena Dovi memang musim lalu di sini,”ujar Marquez seperti dinukil dari laman resmi Honda, Kamis (26/10/2017).

“Saya pikir ini adalah salah satu balapan yang sangat sulit karena menuntut fisik. Satu hal yang baik adalah bahwa aspal ini bagus, cengkeraman juga bagus. Kita akan lihat bagaimana situasinya dan akan mencoba mengelolanya dengan sebaik-baiknya untuk kejuaraan,” tuntas rider berusia 24 tahun tersebut.

(fmh)

Baca Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: