Mahasiswi UI yang Hilang, Ditemukan dalam Keadaan Shock

 

Lutviah Sari, mahasiswi UI yang hilang
Polisi dari Polresta Depok telah menemukan Lutviah Sari (Vivi), mahasiswi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia yang menghilang sejak 29 September lalu. Polisi menyebut, saat ditemukan Vivi dalam keadaan shock.
“Ditemukan kemarin Sore di Lenteng Agung. Pas ditemuin masih dalam keadaan shock,” kata Kasubag Humas Polres Depok AKP Sutrisno saat dihubungi kumparan (kumparan.com), Minggu (29/10).
“Enggak linglung, tapi karena ada pemberitaan jadi merasa bersalah,” tambahnya.
Sutrisno mengatakan, Vivi nantinya akan dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. Namun, esok hari orang tua Vivi akan mendatangi Polres Depok.
“Vivi masih belum bisa dimintai keterangan, masih butuh penenangan. Besok orang tuanya mau ke Polres Depok, sekalian juga mau dimintai keterangan pihak Polres,” ungkap dia.
Sementara itu pihak UI mengatakan, selama menghilang Vivi ternyata bekerja. Vivi merasa bertanggung jawab karena telah menghilangkan sejumlah uang milik BEM FKM UI.
“Vivi selama ini bekerja, dan saat ini sudah berkumpul dengan keluarga dalam keadaan baik dan sehat walafiat,” kata Kepala Humas dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) Universitas Indonesia (UI), Rifelly Dewi Astuti terpisah.
 
 
BACA SUMBER

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: