Baru 6 Jam Dikubur, Makam Wanita Ini Dibongkar Lagi

 
 

Tuban – Sejumlah warga yang tinggal di Desa Sidonganti, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban dihebohkan dengan pembongkaran kembali makam seorang ibu rumah tangga yang baru dikubur sekitar 6 jam, Senin (30/10/2017) malam.

Pembongkaran dilakukan lantaran diduga ada kejanggalan dari kematian ibu rumah tangga tersebut. Korban bernama Sei (40), warga Desa Sidonganti, Kecamatan Kerek. Dibingkarnya makam tersebut atas permintaan keluarga.

“Pasalnya, terdapat kejanggalan. Yakni darah segar yang terus keluar dari mayat Sei. Waktu dimakamkan darahnya juga masih mengucur dari tubuh,” ujar Kasbi (47), salah satu keluarga korban.

Setelah mengetahui ada kejanggalan, pihak keluarga dari ibu satu anak itu langsung menceritakan kepada kepala desa. Selanjutnya kejadian itu dilaporkan ke Polsek Kerek, hingga akhirnya diputuskan untuk membongkar makam yang masih basah itu.

“Tadi, waktu dimandikan katanya ada darah keluar dari tubuh korban. Yakni saat mayat tersebut dalam posisi miring,” tambahnya saat berada di kamar jenazah RSUD dr R Koesma Tuban.

Setelah dilakukan pembongkaran, pihak keluarga memastikan dengan melihat dari mana asal darah itu. Setelah dicermati, ternyata terdapat luka seperti terkena benda tajam di bawah dagu jasad tersebut.

“Lukanya di bawah dagu, sepertinya kena benda tajam. Adanya dibongkar dan dibawa ke sini (RSUD) biar tahu kebenarannya,” ungkap Kasbi, yang juga warga Desa Sidonganti, Kecamatan Kerek.

Polres Tuban masih melakukan penyelidikan terkait dengan kematian ibu rumah tangga tersebut. Kini untuk mayat perempuan itu sudah berada di RSUD dr R Koesma Tuban guna proses otopsi. Hal itu untuk mengetahui secara pasti apa penyebab kematiannya. [mut/suf]

BACA SUMBER

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: