Wakil Ketua DPRD Bali Bandar Narkoba, Gerindra: Dihukum Terberat!

Wakil Ketua DPRD Bali Bandar Narkoba, Gerindra: Dihukum Terberat!Jakarta – Wakil Ketua DPRD Bali yang juga politikus Partai Gerindra Jro Gede Komang Swastika menjadi tersangka pengedaran narkoba dan tengah buron. Partai Gerindra menyebut pihaknya mendukung polisi untuk mengusut kasus tersebut hingga tuntas.

Hal itu disampaikan Gerindra melalui akun Twitter resmi mereka (@Gerindra). Partai berlambang garuda itu juga berharap agar Swastika dapat dijatuhi hukuman seberat-beratnya.

“Partai Gerindra mendukung kepolisian yang menjalankan tugasnya dan sepenuhnya menyerahkan persoalan hukum tersebut kepada pihak kepolisian. Kami berharap yang bersangkutan bisa dijatuhkan hukuman seberat-beratnya sesuai dengan hukum dan ketentuan perundang-undangan yang berlaku,” cuit @Gerindra, dilihat detikcom pada Selasa (7/11/2017).

Selain itu, Gerindra juga akan mengambil langkah selanjutnya berupa pemecatan terhadap Swastika. Pemecatan akan dilakukan dalam tiga tahap.

“Partai Gerindra akan bersikap tegas dengan melakukan tiga langkah organisasi. Yang bersangkutan akan diberhentikan secara tiga rangkap yaitu sebagai anggota partai, sebagai anggota DPRD dan sebagai pengurus partai,” sebut Gerindra.

Sebelumnya, dari hasil penggeledahan di kediaman Swastika di Jalan Pulau Batanta, Denpasar pada Sabtu (4/11), polisi menemukan 31 paket sabu, 1 pistol merek Baretta, 2 senjata airsoft gun, 5 pisau belati, 1 keris kuningan, 5 kotak peluru senapan angin, 1 kotak peluru airsoft gun, 4 bong, 2 buku tabungan, dan 5 tabung gas airsoft gun.

Swastika dan istri ketiganya bernama Dewi Ratna serta kakak kandungnya I Wayan Kembar menjadi buronan polisi. Ketiganya kabur saat petugas melakukan penggeledahan di kediaman politisi Gerindra itu, Jl Pulau Batanta No 70, Denpasar, pada Sabtu (4/11) lalu.(nkn/aik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: