Bisa Buka Kaca Pakai Remote, Ini Lima Fitur Aneh Wuling

Produsen mobil asal China Wuling, gencar memperkenalkan produk andalannya Wuling Confero. Mobil ini dirakit langsung di Indonesia oleh General Motor dan sudah dicoba di beberapa tempat salah satunya di tanjakan maut di Bantul, Yogyakarta.

Kini yang sedang ramai diperbincangkan, Wuling ini memiliki beberapa fitur aneh yang beda dengan mobil MPV pada umumnya di Indonesia. Meski terbilang aneh, namun fitur tersebut kaya manfaat dan sangat penting.

Fitur pertama adalah kaca jendela yang bisa dibuka pakai remote. Jadi apabila mobil diparkir di bawah terik matahari, supaya di dalam tidak panas bisa dibuka dulu keempat jendelanya dari jarak jauh.

Kedua adalah buka bagasi pakai remote, jadi apabila hendak membawa barang yang ada di bagasi, pemilik tidak usah berputar-putar masuk ke kabin untuk menekan tombol bagasi. Cukup pakai remote saja bagasi bisa terbuka.

Ketiga adalah monitor tekanan angin ban yang ada pada dashboard. Jadi untuk memantau tekanan ban ini, pemilik Wuling tidak perlu turun dari mobil dulu. Cukup menekan tombol di dashboar tekanan ban akan langsung terlihat.

Keempat, AC double blower di Wuling Confero ini menggunakan tombol digital. Dengan tombol digital tersebut, setelah mesin dimatikan meski AC dalam keadaan menyala, ketika mesin dihidupkan lagi AC tersebut mati. Jadi lebih mengehemat.

Kelima Wuling Confero ini punya sensor parkir di depan. Umumnya MPV di Indonesia memiliki sensor parkir di belakang saja. Jadi dengan adanya sensor parkir depan pada Wuling Conferi ini, dipastikan kemungkin bemper depan tergores akibat menabrak bisa diminimalisir.

Lihat videonya di bawah ini:

 
BACA SUMBER

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: