Meme Bermunculan Pasca Kecelakaan Setnov, Pengacara: Akan Kami Laporkan

  •  
     

Jakarta : Pengacara Ketua DPR RI Setya Novanto, Fredrich Yunadi menegaskan akan melaporkan akun-akun media sosial yang memuat “meme” kliennya atau ungkapan cemooh yang di tampilkan oleh beberapa netizern di media sosial.

Hal itu dikatakan Fredrich menyusul Setya Novanto (Setnov) yang telah dirawat di RSCM pasca kecelakaan tunggal yang dialami Setnov, Kamis (16/11/2017).

“Ya kita akan laporkan semua akun media sosial yang memuat meme terkait hal ini. Akan kami laporkan secara bertahap, tunggu saja nanti kelanjutannya,” kata Fredrich kepada wartawan di RSCM, Jakarta Pusat, Sabtu (18/11/2017).

Fredrich menjelaskan saat ini Setnov masih dijaga oleh keponakannya di salah satu ruangan di Gedung Kencana RSCM Jakarta Pusat.

“Masih dijaga oleh keponakannya tadi,” ucap Fredrich.

Setnov sebelumnya ramai dibicarakan oleh warganet. Netizen kesal karena tersangka korupsi E-KTP itu selalu menghindar untuk menyelesaikan kasusnya. Berbagai meme bermunculan sejak Setnov dirawat di RS.Premier Jatinegara akhir September lalu dan kini ketika Setnov dipindah ke RSCM yang sebelumnya di RS.Permata Hijau, meme tentang Setnov semakin ramai.

Warganet menilai meme merupakan medium kritik sosial, bukan untuk mencemarkan nama baik seperti yang ditudingkan oleh Setnov. Perlawanan warganet tersebut diwujudkan dalam penggalangan petisi daring melalui laman Change.org, sejak Senin (6/11/2017) lalu. (LS/Joshua/DS)

BACA SUMBER

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: