Tiga Parpol Ini Diprediksi Alihkan Dukungan ke Agus

 
MAKASSAR – Bakal calon gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang telah menegaskan akan tetap maju dalam Pilgub Sulsel 2018 melalui jalur partai politik.

“Memang, partai-partai telah mengerucutkan dukungannya kepada kandidat lain. Tapi kita jangan berkecil hati. Semua masih bisa berubah, masih akan ada letupan-letupan yang akan terjadi kedepannya,” ujar Wakil Gubernur Sulsel tersebut saat ditemui di Rumah BAGUS Jalan A.P. Pettarani Makassar, Minggu (26/11/2017) sore.

Hal tersebut, menurut Agus, diperkuat dengan pertemuan-pertemuan yang telah dilakukannya dengan sejumlah elite parpol tingkat pusat.

“Selama surat rekomendasi partai belum dipakai mendaftar di KPU pada tanggal 8 Januari mendatang, semua masih bisa berubah. Saya punya analisa ini masih panjang, dinamika masih tinggi. Kami masih yakin partai-partai akan melakukan evaluasi melihat perkembangan terakhir ini. Kejutan-kejutan itu masih akan ada,” tuturnya.

Namun, Agus enggan membeberkan lebih jauh mengenai parpol yang akan mengalihkan dukungan kepadanya. Meski begitu, informasi yang dihimpun di internal tim pemenangan Agus, ketiga parpol dimaksud yakni Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Demokrat.

“Saya belum bisa komentar soal partai politik. Tapi yang pasti perkembangan terbaru ada perubahan di elite partai politik,” pungkasnya.

BACA SUMBER

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: