Eks Pendukung Ahok-Djarot Luncurkan Penggerak Militan Jokowi

Eks Pendukung Ahok-Djarot Luncurkan Penggerak Militan Jokowi - JPNN.COM

 JAKARTA – Satu lagi organisasi relawan yang dibentuk untuk mendukung Joko Widodo (Jokowi) pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2019. Namanya Penggerak Militan (PM) Jokowi yang dideklarasikan di Jakarta Pusat, Sabtu (9/12).

Sebagai ketua umum PM Jokowi adalah Silvia Devi Soembarto. Sedangkan Robert Setia Ampera Sinaga menjadi sekretaris jenderal PM Jokowi.

Menurut Silvia, PM Jokowi adalah organ mandiri yang sebagian besar anggotanya merupakan pendukung Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat (Ahok-Djarot) pada Pemiihan Gubernur (Pilgub) DKI lalu. “Organ ini bertujuan untuk mengawal Pilpres yang bersih dan transparan serta tentunya Deklarasi mendukung dan memenangkan Jokowi sebagai presiden RI untuk kedua kalinya,” ujar Silvia saat deklarasi PM Jokowi.

Sejumlah organisasi relawan pendukung Jokowi juga hadir pada deklarasi itu. Antara lain Barisan Nasionalis Pancasila (BNP), Gerakan Pemimpin Bersih (GPB), Asal Arus dan Brigade Nusantara (BriNus).

Deklarasi Penggerak Militan Jokowi di Jakarta Pusat, Sabtu (8/12). Foto: PM Jokowi for JPNN.Com

Silvia pun mengharapkan PM Jokowi akan akan memperkuat upaya memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019. Untuk itu pula PM Jokowi akan mengawal Pilpres 2019 agar berlangsung jujur, adil dan transparan.

“Kami berharap bisa menggerakkan warga DKI Jakarta untuk dapat berpartisipasi aktif pada Pilpres 2019 yang jujur, adil, dan transparan, sekaligus menggelorakan militansi warga untuk tetap memilih Jokowi untuk periode kedua,” pungkas politikus Partai NasDem itu.(jpg/jpnn)

Baca Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: