Klinik Kecantikan Miracle Batam Serba ” Ter “, Dari Tercanggih Alatnya Hingga Ternyaman Dalam Pelayanan

 

Foto Usep Jamal. Sukon, Batam – Gaya hidup dinamis di era modern memberikan tantangan tersendiri, bukan hanya tantangan untuk kesehatan secara umum, tetapi juga pada kulit wajah. Di era yang serba praktis dan cepat, perempuan modern Indonesia banyak berkutat dengan berbagai aktivitas, baik di dalam maupun di luar ruangan.

Saat beraktivitas di luar ruangan khususnya, debu, sinar matahari dan polusi jadi faktor yang bisa membuat kulit wajah mudah kusam dan noda hitam kerap timbul. Imbasnya, penampilan terganggu.

Saat ini banyak wanita indonesia menggunakan perawatan wajah menggunakan produk skin care. Berbagai tahap penggunaan produk skin care tersebut bertujuan menghasilkan tampilan kulit yang tampak awet muda dan bersinar.

Miracle Aesthetic Clinic Batam salah satunya memberikan perawatan wajah bagi wanita. Terletak di Komplek Mahkota Raya Blok C No. 9 – 11 Batam Centre.

Marketing Supervisor Miracle Aesthetic Clinic Batam Lydia menjelaskan Dokter kecantikan walau sudah berijazah, mereka harus mengikuti pelatihan di Miracle supaya dapat memberikan layanan yang lebih maksimal, ditambah dengan fasilitas perawatan kulit yang lebih lengkap, senin ( 11/12) kepada suarakonsumen.net

Miracle Aesthetic Clinic Batam banyak menawarkan perawatan skin care.

“ Injeksi Botox, Dermal Filler, dan Threadlift. Tiga pilihan tersebut atau kombinasi ketiganya bisa memberikan hasil instan dan bertahan lama, namun tetap aman,” kata Lydia.

Lanjut Dia, untuk pembentukan kontur wajah, injeksi Botox digunakan untuk membuat wajah menjadi lebih tirus dan membentuk garis rahang yang lebih tegas sehingga mendapatkan bentuk wajah V-Shape yang diharapkan.

 

Foto Usep Jamal.
 

” Sedangkan Dermal Filler dilakukan untuk mengisi lapisan kulit guna menambah volume pada area tertentu untuk membentuk wajah lebih kencang dan ideal, misalnya penambahan volume pada dahi, pipi, hidung, dan dagu ” ujarnya.

Saat ini, tidak hanya wanita yang membutuhkan perawatan kulit dan wajah di klinik kecantikan, melainkan kaum pria juga.

” Disini ( Miracle ) juga banyak customer pria yang melakukan perawatan seperti facial, peeling, laser, dan lainnya. Jadi, sudah bukan hal yang langka jika pria melakukan perawatan ke klinik kecantikan,” jelas Lydia.

Disamping itu Miracle serba “ter”. Tercanggih karena alat yang digunakan paling baru dikelasnya. Ternyaman karena pelayanannya sangat ramah dimulai dari security, front liner, therapist hinggah dokternya.(Iwan.F)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: