Wow, JV Happy 8 Massage Ternyata Bukan Panti Pijat Biasa!

 
jv-happy-massage
Lokasi JV Happy 8 Massage, kota Batam. Foto : Dok Swarakepri.com

 

Sukon,- Batam – Geliat kota Batam dilokasi kawasan jodoh semakin malam suasana semakin hidup dan hiruk pikuk para penjual sayur dan bahan pangan. Namun ada salah satu tempat yang menarik perhatian Sukon di salah satu sudut di kawasan tersebut.

Tempat tersebut bernama JV Happy 8 Massage. Ya, sebuah panti pijat dan terapi. Ketika Sukon masuk kedalamnya ada figura yang berisikan sebuah sertifikasi izin usaha. Nampaknya surat tersebut dikeluarkan oleh badan terkait yang menandakan bahwa tempat ini memiliki izin resmi.

 
Didalam keremangan lampu datanglah wanita setengah baya yang langsung menyapa Sukon dengan ramah.
 
“Malam bang, mau pilih yang mana sambil menunjukan ruangan seperti aquarium tapi diisi dengan gadis – gadis seksi ,ketika saya menujuk itu berapa mi yang baju putih?, kata wanita tersebut. Tanpa basa basi lagi, dia langsung menawarkan sejumlah wanita kepada Sukon.
 
 
IMG_0420
Salah satu ruangan di JV Happy 8 Massage, Batam.

 

Kata perempuan yang dipanggil ‘Mami’ menunjukan seorang gadis kepada Sukon. ” Kalau yang itu namanya ‘Yn’, dia itu primadona nya Happy bang , disini abang tinggal bayar booking, lalu dimana hotelnya? gadis kita langsung meluncur kesana , gampangkan”, dan dijamin pelayanan sangat memuaskan, ” kata si mami berpromosi.

“Untuk harga pelayanan masage dan shortime, bisa dinego,” sambung Mami sambil sedikit mengeluh karena belakangan ini semakin banyak saingan.

Tambah penasaran, Sukon kembali bertanya kepadanya,”Untuk tamu biasanya datang dari mana aja nih mi?

“Tamu banyak dari Singapore dan Malaysia ,selang beberapa waktu ,benar juga ternyata masuk rombongan warga keturunan India.,” ujar mami

Ketika Sukon tanyakan tentang keamanan disini gimana ?
“Oh, kalau keamanan yang Abang maksud ya sangat aman karena disini kita juga memperkerjakan aparat militer,” ujar mami.

Ketika Sukon tanyakan siapa nama oknum militer yang dimaksud, mami tidak menjawab.

Setelah merasa cukup mendapatkan informasi, dan karena waktu sudah menunjukkan pukul 00:00 WIB, Sukon pamit kepada Mami pengelola JV happy 8 Massage yang berlokasi di komplek Nagoya bisnis center.

“Ok lah mi, kalau gitu terimakasih informasinya ,selamat malam,” kata Sukon sambil berpamitan.

JV Happy 8 Massage ini hanyalah salah satu dari sekian banyak tempat pijat di kota Batam, yang pada izinnya sebagai tempat layanan pijat, namun kemudian ditenggarai berubah menjadi tempat prostitusi terselubung. Masih ada beberapa tempat lain yang diduga berubah fungsi menjadi tempat penyaluran syahwat. Namun kamuflase tempat tempat seperti ini sangatlah rapi, sehingga jarang bisa terendus oleh aparat setempat. 

Sekedar informasi, JV Happy 8 Massage yang beralamat Komplek Nagoya Business Centre, Lubuk Baja ini pernah di razia tim BPM-PTSP Kota Batam, pada Januari 2017 lalu. Dari hasil pemeriksaan di lokasi, diketahui bahwa JV Happy 8 Massage masih menggunakan Surat Keterangan Domisili Usaha (SKDU) dari kecamatan Lubuk Baja yang hanya berlaku setahun. Sehingga saat itu tempat tersebut akhirnya ditertibkan (disegel) sampai izin usahanya diselesaikan.(iw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: