Ridwan Kamil Datang, Dedi Mulyadi Pamit Duluan dari Diskusi di UI

 Ridwan Kamil Datang, Dedi Mulyadi Pamit Duluan dari Diskusi di UI
 
Kedua tokoh Jawa Barat itu bertemu dalam acara ‘Dialog Terbuka Iluni UI: Mencari Solusi untuk Tantangan Pembangunan Jawa Barat 2018-2023’ di auditorium PSJ UI, Depok, Jawa Barat, Kamis (21/12/2017). Dedi datang duluan karena mendapat jatah berbicara lebih dulu.

Ridwan Kamil datang saat Dedi sedang berbicara sekitar pukul 11.40 WIB. Dedi sempat menghentikan paparannya soal infrastruktur di Jabar, lalu menyapa Ridwan Kamil.

“Mangga, Kang Ridwan,” ujar Dedi sambil tersenyum.

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu tersenyum membalas sapaan Dedi Mulyadi. Setelah itu, Kang Emil langsung duduk di tempat yang telah disediakan, yaitu di sebelah Dedi Mulyadi.

Dedi lalu melanjutkan sesinya. Setelah Dedi selesai menjawab pertanyaan-pertanyaan mahasiswa, moderator menyambut Ridwan Kamil.

“Terima kasih, Pak Dedi. Saat ini telah hadir juga Kang Ridwan Kamil,” kata moderator acara diskusi.

Lalu, Dedi Mulyadi memotong pembicaraan moderator dengan memohon izin pamit dari diskusi. “Saya mohon pamit ya, karena paling duluan,” kata Dedi.

Sebelum meninggalkan auditorium PSJ, Dedi sempat foto bersama Emil dan menyalami narasumber lain dan dosen UI.

Pertemuan dua tokoh ini bisa dikatakan momen menarik. Dedi Mulyadi merupakan pihak yang mengawali pencabutan dukungan Golkar dari Ridwan Kamil. Dedi sendiri berniat maju ke Pilgub Jabar 2018. 
(tor/fjp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: