Wawancara eksklusif dengan Presdir PT Mandiri Utama Finance

Presiden Direktur PT Mandiri Utama Finance Stanley Atmadja. ©2017 Merdeka.com/Syakur Usman

 

Jakarta – PT Mandiri Utama Finance (MUF) adalah anak usaha PT Bank Mandiri Tbk sejak dua tahun lalu. Bergerak di bisnis multifinance, MUF memberikan pembiayaan lengkap. Mulai dari produk otomotif (mobil dan motor) hingga multiguna seperti pendidikan, liburan, modal kerja, dan sebagainya. 

Saat ini MUF dipimpin oleh Stanley Atmadja, seorang pengusaha yang sangat terkenal di dunia otomotif. Sepak terjangnya selalu bersinggungan dengan dunia otomotif. Terkenal sebagai pengusaha sukses yang mendirikan PT Adira Finance, perusahaan pembiayaan otomotif, dan pemilik Asco Automotive; diler mobil Daihatsu, Isuzu, dan Peugeot (Asco, salah satu pemegang saham di MUF bersama Bank Mandiri dan PT Tunas Ridean Tbk). 

Banyak orang juga mengenalnya sebagai ‘The real enthusiast car’ di Indonesia, lantaran hobinya mengoleksi dan merestorasi puluhan mobil klasik merek Ferrari, Jaguar, dan sebagainya. Salah satu koleksi istimewanya adalah Dino 246 GTS, mobil sport produksi tahun 1969-1974. Dino 246 GTS masuk dalam 10 mobil sport terbaik era 1970-an, bahkan masuk kelompok 10 mobil Ferrari terbaik sepanjang masa. 

Bagaimana perkembangan bisnis MUF hingga dua tahun berjalan dan proyeksinya di 2018, M Syakur Usman dan M Lutfhi dari merdeka.com, mewawancarai Stanley di ruangannya yang dipenuhi segala benda bernuansa otomotif termasuk satu unit sepeda motor special edition, Vespa 946 Emporio Armani.

Baca Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: