Kedermawanan Pengusaha Muda di Bengkong Ini Patut Dijadikan Teladan

Foto SuaraKonsumen Net.
Pt (29), seorang pengusaha muda sedang membagikan sembako kepada anak yatim dan kaum dhuafa di Benkong. Foto : Dok Sukon
 

Sukon, Batam  – Mengasihi sesama adalah syarat utama dari kebahagiaan. Jika kamu ingin berbahagia maka tebarkanlah kasih. Prinsip inilah yang dipagang teguh oleh seorang pengusaha muda pimpinan perusahaan YHK berinisial Pt ( 29 ). Bakti sosial yang dilakukannya bisa kita jadikan teladan bahwa dengan memberi  dan membantu orang lain yang sedang kekurangan akan semakin merekatkan tali persaudaraan.

Tindakan mengasihi yang terbukti nyata terpancar jelas dari keseharian seorang pengusaha muda yang kerap kali memberikan sebagian hartanya untuk kaum dhuafa dan anak – anak yatim ini.

Tepat pada hari Natal 2017 ini, Pt kembali berbagi kasih dengan beberapa Panti Asuhan, yang ada di daerah Bengkong dan sekitarnya

“Apabila kita mengasihi orang lain, kita tidak akan mementingkan kepentingan diri sendiri.
Dengan meringankan beban orang lain ,kita juga dapat diringankan,” ujar Pt kepada Sukon disela acara penyerahan sembako, Senin (25/12).

 
Foto SuaraKonsumen Net.
Penyerahan bantuan sembako kepada pengurus Panti Asuhan Nur Mutmainah, Senin (25/12). Foto : Dok Sukon
 

”Bantuan ( sembako ) kali ini , saya berikan khusus untuk kaum dhuafa dan anak- anak yatim di beberapa panti asuhan”, sambung Piter.

Pt berharap dengan membantu meringankan beban orang lain, ia akan mendapatkan imbalan kebaikan pula.

Menurut Pt kegiatan berbagi kasih dalam bentuk pambagian sembako kepada para anak yatim dan kaum dhuafa ini telah dijalaninya sejak tiga bulan yang lalu

” Iya, sudah jalan tiga bulan ”,ucap pengusaha muda yang murah senyum ini.

 
Foto SuaraKonsumen Net.
 

Adapun yang menerima bantuan yaitu Panti Asuhan Nur Muthmainnah ( Bengkong Swadaya ) Panti Asuhan Al Aqsa ( Bengkong Laut ) Panti Asuhan Nurjannah ( Pondok Asri Indah ).

Penulis :Iwan fajar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: