Puluhan Siswa PAUD Arben diwisuda dengan Dimeriahkan Kreasi Seni dan Pawai

Sukon-Cianjur  Pendidikan Anak Usia Dini atau Paud Arben yang ada dalam naungan Yayasan Solehudin Al Ayyubi Dusun Babakan Jati Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur kemarin mewisuda puluhah siswanya. Senin (14/5/2018).

Acara tersebut memang terbilang meriah. Kemeriahan tersebut karena pihak panitia berkenan mengadakan kreasi seni dan pawai yang diikuti peserta wisudawan dan orang tua siswa yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.
Hadir dalam kesempatan tersebut Jajaran Yayasan Solehudin Al-Ayyubi, Staf pengajar Paud Arben juga dari Dinas Pendidikan kabupaten Cianjur.

Sementara dalam sambutannya Ketua Pembina Yayasan Tasdik, S.Pd, M.Kom.i  yang dibacakan Kasek PAUD Arben Ani Kusminar, SE mengatakan bahwa terselenggaranya kegiatan ini berkat peran serta dari semua pihak, ” terutama dari orang tua siswa yang telah berkontribusi besar terhadap tercapainya acara wisuda tersebut. oleh karena itu saya mewakili yayasan berterima kasih atas peran serta semuanya semoga kebaikan semuanya dibalas oleh Allah SWT, Amin.”

Sementara itu perwakilan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Cianjur yang turut menghadiri wisuda tersebut mengapresiasi terselenggaranya kegiatan dimaksud. “Saya mengapresiasi terselenggaranya acara ini. semoga kedepannya Paud ini agar lebih profesional dengan ditunjang guru yang handal dan sarana pendukung yang memadai,” ujarnya.

Hal itu diamini Penilik Paud keamatan Sukaluyu,Titta Rolita, S.Pd seraya berharap dengan profesionalitas PAUD Arben tersebut akan banyak diminati masyarakat untuk menitipkan anaknya untuk dididik di Paud.

Adapun prosesi acara antara lain Pembagian hadiah untuk anak yang berprestasi, pembacaan ayat Suci Al Qur’an, hapalan Al Qur’an dan tarian khas siswa paud, ” Untuk memeriahkan acara panitia menyuguhkan seniman serba Bisa Teh Dini Berkisah yang akrab di layar kaca dengan Boneka Wowo (Teh Dini). menghibur penonton terutama para ortua anak paud yang hadir sekitar 50 orang tua paud yang datang antusias sejak pagi.” Acara dari mulai pukul 07.00 Wib pagi hingga pukul 12.00 Wib alhamdulilah sangat meriah bahkan usai acara dilanjutkan dengan pawai dengan diiringi drum band yang mengitari jalan protokol bojongsari dan sekitarnya hingga kembali finis di Gedung Paud Arben,” jelas H.Ade Fauzi wakil dari Yayasan Solehudin Al Ayyubi. (H.Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: