Suara Konsumen- Persidangan gugatan class action dengan penggugat Lembaga Perlindungan Konsumen Nasional Indonesia (LKPNI) dibuka di PN Jakarta Pusat (1/7/2020) setelah jam 12.00 siang oleh Hakim Ketua Muhammad Sainal, S.H., M.Hum.

LPKNI yang diwakili oleh bapak Nanang Nilson, S.H., M.H bersama rekan sebagai kuasa hukum Konsumen, diantaranya sdr Adithya Warsyah sudah hadir diruang sidang sebagai Penggugat.

Dan juga hadir beberapa perwakilan tergugat diantaranya; Sinar Mas Multi Finance,Suzuki Finance Indonesia, U Finance Indonesia, Verena Oto Finance, Astra Credit Company (ACC) dan lainnya.

Salah satu kuasa hukum tergugat, WOM Finance mempertanyakan mengenai gugatan terhadap kliennya yang alamatnya berbeda dan kliennya belum menerima surat panggilan.

Hakim ketua mempersilahkan kuasa hukum tergugat untuk memberitahukan surat kuasa, tapi dari sekian yang hadir dalam sidang hanya satu yang memiliki surat kuasa.

Sidang sangat singkat dan Hakim Ketua memutuskan untuk kuasa hukum tergugat melengkapi surat kuasa berikut akte pendirian dan sidang ditangguhkan

“Kuasa hukum tergugat harus melengkapi surat kuasa dan akte pendirian kliennya dan sidang diundur Rabu (15/7/2020), Putusan Hakim Ketua

Bagikan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *